Friday, January 9, 2009

Typing Jobs

Balik lagi ke ?? Ngeblog... hahaha sekarang saya mau membahas apa sih itu Typing Jobs ? Buat pemula pastinya belum ngerti dech? eh tapi nggak juga sih.... Kira-kira apa artinya ya??? n apa kita akan mendapat uang dari sana ???

Jawabannya ya iyalah, masa ya iya dong ??? he..he..he.. Rekan-rekan semua yang sangat saya hormati, sayangi, cintai dan entah apalah itu beneran mau tahu apa itu typing jobs dan gimana kita bisa dapat duit dari situ? Silakan terus membaca ??!!..



Ketika beberapa waktu lalu saya bersurfing di dunia online, saya menemukan tawaran kerja di dunia online sebagai penulis artikel. Maksudnya? Jika saya lihat sih, disini anda yang tertarik dengan dunia tulis-menulis bisa menyalurkan bakat dan hobi anda untuk menuliskan suatu artikel yang diminta oleh penyedia layanan ini kemudian anda akan dibayar atas hasil kerja anda. Ya, menurut saya lagi nih memang mirip-mirip sama program Pay Per Review untuk jenis tugas yang diberikan. Namun tetap saja berbeda antara kedua program ini. Jika PPR, maka anda diminta mereview suatu website / blog sementara Typing Jobs ini bisa bermacam-macam. Misal IndonesiaTypist, meminta anda untuk membuat / menuliskan iklan.

Kemarin waktu saya lihat ternyata bayarannya lumayan gede loh? padahal itu hanya untuk 1 tugas saja. Sementara untuk program typing job dari Indonesia, ada indonesiatypist.com. Disini anda diminta untuk membuat iklan yang berupa kata-kata promosi bagi mitra dari indonesiatypist tersebut. Untuk besaran penghasilan, saya cek mulai dari Rp20.000 – Rp55.000 untuk setiap iklannya dengan batasan job perbulan sebanyak kurang lebih 10 kali saja. Lumayan kan? Sayangnya untuk awalnya, anda akan dikenakan biaya pendaftaran yang besarannya tergantung posisi apa anda ingin dapatkan. Semakin tinggi posisi yang anda inginkan maka semakin mahal. Untuk anggota biasa, kalau tidak berubah, biaya yang harus anda keluarkan sebesar Rp.200.000. Tapi saya rasa masih wajar kan?

Menurut saya, tawaran pekerjaan seperti ini memang lebih mirip dengan pekerjaan nyata di dunia kerja tapi tetep aja kan kerjanya dari internet? Makanya saya masukkan ke dalam ebook luar biasa berharga ini. Selain itu, anda yang bergabung di bisnis ini juga tidak terikat aturan seperti halnya jika anda kerja kantoran. Iya kan? Tertarik? Anda bisa lihat info lebih lengkap di IndonesiaTypist. Selamat mencoba dan dapatkan bayaran anda!

Jangan lupa kalau ada rejeki dibagi ama yang punya blog ini ya???(hi..hi..hi..) sampai jumpa di posting berikutnya . Powered By: Dapur Bisnis

Share

11 comments:

Anonymous said...

pertamaxx gan.. ;D

IndonesiaTypist saya uda tahu dari dulu, tapi beneran ga bro itu sebenarnya? saya ga pernah cek..

Anonymous said...

wah nice info no mas, boleh juga dicoba nich..

www.bisnisoke.co.cc

Dinarni Efta Sutrisna said...

@Online4ever :
kalau saya perhatikan selama ini, dilihat dari anggotanya bisnis ini beneran ada keliatannya. Tapi saya juga ragu atas jumlah job yang diberikan soalnya di Indonesia sendiri, kebiasaan untuk menggunakan jasa semacam ini masih kurang menurut saya. Eh, bener ga? he..he..he..

Dinarni Efta Sutrisna said...

@yanuar:
ok, thanks a lot

Anonymous said...

Tertarik juga sih Bro untuk typing jobs. Tapi biasanya perlu modal. Untuk register mesti bayar :(

Irma14 said...

Ada info baru nih bro ...
Disana kita dibayar MINIMAL 50 ribuan per postingan namanya get paid to post Trus daftarnya gratis....tis...tiss...

Untuk lebih jelasnya silakan berkunjung ke blogku

irma14

Anonymous said...

wah info baru nih buat saya thanks

clixsense gratis said...

saya belum yakin sih! dengan pekerjaan ini apakah benar atau tidak.jangan ketipu lagi.

Anonymous said...

Sebaiknya baca ini dulu deh
http://www.mediakonsumen.com/Artikel465.html
Sebelum memutuskannya

By Islahul

Andryan said...

Hm... Saya yakin yakin aja... Kita belajar dari pengalaman toh.. Hehehe

Mau ngelapor nih...
Udah ada postingan baru dengan judul: Sidak Itu Cuman Mitos
http://andryanseekyou.blogspot.com/2009/04/sidak-itu-cuman-mitos.html
Mohon kunjungi dan kasi komen ya? Thanks...

mesothelioma law review said...

Iya bro.... tapi q sama sekali belum sempet coba yang ini, padahal udah dari dulu tahunya,,, kira2 ente udah sempet dpt bayaran ga.. siapa tau bisa ane coba ... sekalian ngikut jejak mu ....
mesothelioma stages
firm law mesothelioma texas
atlanta mesothelioma claims
mesothelioma symptoms

Post a Comment