Saturday, February 14, 2009

11 PTC Asli Indonesia

(Diupdate 14 Pebruari 2009 / waduh, aku sampe capek dapet info terus PTC Indonesia sampe nulis artikel baru ga selesai-selesai ! Kira2 apalagi ya tambahannya?he..he..)

Hello friend, sekarang saya mau sedikit membahas beberapa PTC asal negeri kita tercinta ini, Indonesia. Boleh ya? Untuk yang belum tahu apa PTC itu, bisa dibaca disini ! Memang sih, saya kalau PTC ga banyak ikut, paling cuma beberapa yang saya ikuti dengan serius soalnya saya lebih suka bertarung di dunia iklan ama affiliasi(walah...kayak udah master aja padahal juga masih belajar...hehehehe). Walaupun udah banyak yang ngebahas ini, ga ada salahnya kan saya ikut ngebahas? hehehe...

Ok dech, dimulai aja ya? setahu saya saat ini, ada 8 PTC yang berasal dari Indonesia, mereka adalah "Klik Rupiah", "Indo PTC", "Klik Aja Dech", "NgeBux", "Klik Game", "SecureBux" sama "Langkah Baru" plus "Rahasia???". Apa ada yang kurang ya??? ah ntar ajalah. Wah gimana ya ngejelasinnya??? Mau dimulai sekarang ?? hehehe..mau tahu lebih jauh??


Langsung aja ya dimulai membahas satu per satu :

1. Klik Rupiah

Ini dia program PTC yang saya rasa menjadi PTC terbesar Indonesia selain Indo PTC. Program PTC ini saya bisa unggulkan karena sudah banyak pembayaran yang diterima, semoga saja PTC ini tetap eksis ya? Untuk nilai perkliknya, saya rasa standar ya?Rp 100 untuk setiap klik 1 iklan dan nilai klik referral Rp 50. Disini, kita disediakan 10 iklan perhari jadi dengan tarif Rp 100, kita dapat Rp 1000,- perhari. Eiitss tapi inget itu untuk kita sendiri, lain ceritanya kalo kita beli referral. Punya duit?Beli referral aja ??? misal punya 100 referral n semua aktif, lumayan lho...hihihi tapi ya jangan beli referral aja, upgrade ke premium member biar nilai klik temen2 jadi Rp 150 n nilai klik referral jadi Rp 100

Mau tahu gimana ngitung potensi pendapatannya? gini lho cara ngitungnya, klik disini. Aku cantumin sedikit ya apa yang tercantum di web resmi Klik Rupiah,

Nilai Per Klik : Rp 100
Referral Klik : Rp 50
Payout : Rp 50.000
Anggota Biasa : 38632 (per 26 Januari 2009)
Anggota Premium : 256 (per 26 Januari 2009)
Total Payout : Rp 95.291.350
Total Klik : 2.138.449 klik

Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.(standar member). Udah dulu ya tentang klik rupiah??bingung nich nulis apaan, heheh...lanjut..mau daftar ???boleh lewat sini kok? tapi kalo ga mau jadi referral saya juga gapapa, hehehehe...

DAFTAR KLIKRUPIAH



2. Klik Aja Deh

Program PTC ini masih baru, baru launching 20 Januari 2009 lalu. Nggak tahu ya ini perasaan saya atau emang bener, konsepnya mirip banget kayak klik rupiah. Dengan nilai perklik juga Rp 100 dan referral Klik Rp 50. Lha..terus saya mau nulis apa lagi nich...???/hehehehe....saya cantumin beberapa FAQ di Klik Aja Dech aja ya?

Apakah situs Klik Aja Deh?
Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".

Kapan Saya dapat meminta pembayaran?
Jika Saldo penghasilan Anda telah mencapai Rp 50.000 atau lebih. Anda bisa melihat saldo pada halaman Status dan meminta pembayaran kepada kami. Setelah login, Status Anda bisa dilihat dengan meng-klik menu My Stats. Kami memprioritaskan pelayanan pembayaran melalui transfer Bank BCA dan Mandiri. Akan tetapi kamipun juga melayani pembayaran ke bank lain dengan kriteria dan aturan tertentu.
Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam 2 - 7 hari kerja.

Saya tidak mempunyai rekening di Bank Mandiri atau BCA, bagaimana?
Transfer ke rekening selain Bank Mandiri dan BCA akan dikenakan biaya yang akan dipotong dari Saldo Anda.
Segala hal tentang pembayaran lebih lengkapnya bisa Anda baca pada Aturan & Layanan KlikAjaDeh

Sekarang saya mau cantumin statistik sedikit ya?
member standar : 2771
member premium : 6
Pembayaran : ???

Nah, tuch kan mirip banget ama klik rupiah??? Kalo gitu daripada pusing mending yang belum daftar ayo daftar aja dech, hehehe daftar disini boleh kok, ga mau jadi referral saya? boleh juga gapapa. Semoga bermanfaat ya?

DAFTAR KLIK AJA DECH



3. Indo PTC

Ketiga, walah kayak undang-undang aja???hehehe...Indo PTC. Situs PTC milik anak negeri yang berbahasa inggris, aneh kan?saya juga bingung??? Tapi kayaknya emang ditujuin ke dunia internasional ini PTC. Di Indo PTC, kita dibayar $0.01 setiap kliknya, setiap hari ada 10 klik. Referral?Cukup separuh saja nilai kliknya yaitu $0.005 ya masih standar lah, iya kan?

Oh iya, meskipun Indo PTC ini berbahasa Ingris, anda tidak perlu khawatir soalnya pembayaran juga melayani lewat bank jadi pembayaran anda bisa ditransfer langsung di rekening anda sendiri. Oh iya, buat batas payout nya $3.00. Udah, mau ulis apalagi nich??? udah dech yang belum daftar, monggo daftar aja, hehehe terserah mau daftar lewat blog ini ataupun langsung ke situsnya, semoga bermanfaat ya?

DAFTAR INDOPTC



4. NgeBux

Ok, PTC ini saya juga baru tahu, abis diomongin ama mas danta langsung dech ke TKP , hehehe... Ok dech saya mau ngebahas PTC ini sedikit aja ya? Kalo anda dalam PTC lebih suka dengan bayaran yang lebih besar...yupzzz, saya rasa ini jawabannya. Gimana nggak?untuk nilai kliknya aja Rp 150 untuk standar member dan Rp 200 untuk premium, keren kan? sayangnya dibalik nilai klik yang besar, maka nilai klik referral diturunkan jadi Rp 25 untuk standar dan Rp 75 untuk premium, asyik kan?

Sekarang saya mau ngecantumin beberapa hal dari Ngebux ini :
Nilai per klik : Rp 150 (standar) & Rp 200 (premium)
Referral Klik : Rp 25 (standar) & Rp 75 (premium)
Payout : Rp 50.000
Upgrade : Rp 350.000
Beli 50 referral : Rp 350.000

Udah dulu dech ya tentang NgeBux, nanti kalo ada perkembangan saya update lagi dech...he..he..

DAFTAR NGEBUX



5. SecureBux

Waduh apalagi ini?? semakin cepat aja perkembangan PTC di negeri kita tercinta ini ??? hehehe ini info saya dapat dari shoutbox saya. Lagi-lagi, PTC baru di Indonesia, SecureBux. Udah dech, saya to the point aja yah??? Secure Bux ini agak berbeda dengan PTC lain karena domainnya menggunakan .cn. Hingga saat artikel ini dibuat pada 29 Januari 2009 jam 20.30, member mereka sudah hampir 250 orang. Untuk nilai kliknya, ga usah ditanyain lagi, masih tetap standar Rp 100 dan klik referral Rp 50. Tapi aka bertambah kalau kita upgrade

Sekarang boleh ya saya cantumin sedikit dari situs mereka :
Nilai per klik : Rp 100 (standar) & Rp 150 (premium)
Referral Klik : Rp 50 (standar) & Rp 100 (premium)
Payout : Rp 50.000
Upgrade : Rp.450.000
Beli referral : Rp 50.000 (5), Rp 350.000(35), Rp 900.000(100), &
Rp 4.500.000(500)

Mau Coba, monggo sudah saya sediakan linknya :
DAFTAR SecureBux



6. Paling Hot

PTC termuda dari Indonesia saat posting ini diupdate ini hadir tepat di hari Valentine. Apakah ini PTC cinta???hehehe...ga tahu ya. Langsung aja ya penjelasan seperti apa PTC PalingHot ini. PTC ini menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan PTC yang sudah ada sebelumnya. Apa itu??? Ternyata nilai klik dari situs ini hanyalah Rp 50/klik (standar member) dan Rp 50 juga untuk referral klik. Sementara untuk premium member, nilai kliknya menjadi Rp 100 dan Rp 100 juga untuk referralnya namun disini premium member dipastikan minimal dapat 10 iklan (menurut yang tercantum di situs). Ok dech ini statistiknya :

Nilai per klik : Rp 50 (standar) & Rp 100 (premium)
Referral Klik : Rp 50 (standar) & Rp 100 (premium)
Payout : Rp 50.000
Upgrade : Rp 1.000.000
Beli 35 referral : Rp 600.000


hmm..mahal juga ya?? Tapi biarlah, bisa jadi salah satu alternatif mendapatkan tambahan recehan dari dunia online, iya nggak? Ok, cukup dulu dech tentang palinghot, kalau mau ke situsnya ini saya kasih linknya:

DAFTAR PalingHot



7. Rupiah Bux

Eaa...hehe apalagi ini...kok banyak amat PTC Indonesia ya??? Langsung aja ya...RupiahBux ini juga PTC baru kok?. Nilai per kliknya adalah Rp 100/standar member dan Rp 150/premium member sementara klik referralnya Rp 50/standar dan Rp 100/premium. Lau untuk besarnya payout sendiri adalah Rp 50.000. Pada saat posting ini diupdate, anggotanya sudah 1300an. Udah dech...gara-gara kebanyakan PTC jadi bingung nulis apalagi...langsung aja statistiknya :

Nilai per klik : Rp 100 (standar) & Rp 150 (premium)
Referral Klik : Rp 50 (standar) & Rp 100 (premium)
Payout : Rp 50.000
Upgrade : Rp
600.000 (belum dibuka saat update ini)
Beli 5 referral : Rp 65.000

kalau kurang ntar bisa ditanyain lewat komen ya???bingung nich mau nulis apa...ok dech buat yang mau go to TKP sekarang, ini sya kasih linknya biar cepet...hehehe.

DAFTAR RupiahBux




8. Bux Rupiah

Nah lho.....sama yaa kayak yang atas???hehehe..... ok dech friend makanya saya pertama juga sempat bingung, ini sama apa nggak??? ternyata BuxRupiah tidak sama dengan RupiahBux...wow, kok bisa kebetulan gitu ya??? he..he.he.. Ok dech langsung ke BuxRupiahnya ya??

Bux Rupiah adalah salah satu PTC baru Indonesia. Tarif klik yang ditawarkan sama aja standar kayak yang lain yaitu Rp 100(standar member) dan Rp 150(premium). Klik referralnya pun sama Rp 50 dan Rp 100. Payoutnya sendiri sebesar Rp 25.000 saja. Yaa lumayan lah.hehe... Ok, langsung masuk ke statistiknya :

Nilai per klik : Rp 100 (standar) & Rp 150 (premium)
Referral Klik : Rp 50 (standar) & Rp 100 (premium)
Payout : Rp 25.000
Upgrade : Rp
550.000
Beli 5 referral : Rp 65.000

yaahh..bahasanya sama semua dech???hehehe...maaf ya abis kebanyakan sih makanya bingung..oke dech yang mau mampir ke websitenya ini saya kasih linknya: sok atuh diklik biar keluar websitenya,hehe

DAFTAR BuxRupiah
Lihat, Klik dapat uang


9. IndoRp

Ya...ya...ya...dalam beberapa hari saja udah harus update tulisan ini ampe 3 kali, fyuh??? Kali ini apalagi nich? Yupzzz...namanya IndoRp yang menurut saya beda dengan lainnya. Lho, kok bisa? beda apanya? he..he.. iya bener beda mulai dari tarif hingga desain websitenya. Tapi sebelumnya aku minta maaf lho ya? aku ga berani ngerekomendasiin ini ke semua karena sesuatu hal, ntar saya jelasin.

IndoRp ini saya sebutkan beda kenapa? ok dech saya bahas. Pertama, dari nilai klik ! Mungkin karena masih baru makanya nilainya untuk anggota standar adalah Rp 75 dan Rp 25 untuk referral. Berbeda dengan PTC Indonesia lainnya yg rata2 mencapai Rp 100 / klik, iya kan? Kedua, ini yang membuat saya tidak terlalu berani merekomendasikan kepada anda. Masalah desain ?? Kenapa? Jika anda mengunjungi website mereka langsung, maka anda akan tahu apa yang saya maksudkan. Ya...desainnya seolah-olah dibuat asal-asalan, sangat berbeda jika kita bandingkan dengan situs PTC lainnya makanya saya masih sangat berhati-hati.

Oh iya, untuk payoutnya Rp 20.000 aja, ok??? udah cukup segini aja dech, barangkali mau membuktikan langsung ini saya beri linknya :

Daftar IndoRp


10. Langkah Baru

Waduh, mohon maaf ya belum saya tulis soalnya pada saat saya akses untuk penyelesaian artikel ini kelihatannya ada masalah tuch dengan website langkah baru, maaf ya...hehehe, ntar kalo langkahbaru udah online lagi pasti saya update kok???


11. Klik Game

Wah apalagi nich ya??kok ga pernah denger? Info ini saya dapatkan dari mas Danta juga dari komentar blog ini. Setelah mengubek-ubek TKP, saya lihat PTC yang satu ini mirip2 clixsense gitulah... mulai dari klik gambar, klik iklan, dan tambahannya ada klik kuis, klik to join, klik quick, n klik pay. Untuk penjelasan bisa dilihat langsung di web mereka....hehehe...

Kalau dilihat2 lagi, saya belum sepenuhnya percaya pada program 1 ini karena sifatnya yang gambling dan tidak ada kepastian pendapatan. Misal klik grid yang saya coba semuanya hanya link referral pemilik web, klik kuis yang berhadiah 10.000 yang cuma ada 1 pemenang padahal dijawab banyak anggota, klik join yang meminta kita bergabung di link affiliasi owner, Klik quick yang tidak selalu ada, hingga klik pay yang iklannya minim sekali... Tapi kalo mau coba ya silakan, ini saya kasih linknya yaa...

DAFTAR KLIK GAME

Ok, dah semua aku tulisin disini. Ada komentar? kasih komentar ya? barangkali ada yang salah ato kurang? blogku ini sekarang udah do follow lho? hehehe.....makasih udah dibaca...

PENTING: POSTING SELANJUTNYA - PPC PROVIDER INDONESIA

Share

25 comments:

Danta said...

Ada lagi sebenarnya mas..

ngebux.com dan klik.airisan.com

yang ngebux.com asik.. 150/klik tapi 25/klik referral

Kalo yang klik.airisan.com menurutku lebih ke gamblingnya.. saya kurang suka yang ini..

Salam kenal juga ya? Namaku Widhian Bramantya, di dunia blogosphere sering dipanggila melodanta / danta

DINARNI EFTA SUTRISNA said...

@ Danta :
Wah, makasih banyak mas Danta. Saya baru tahu kalo ngebux dari Indonesia abis namanya yang pake bux itu lho? Postingannya pasti saya update lagi nanti. Makasih banyak ya?

Tony said...

aku hanya ikut yang 1 dan 2 :D

Tirta Agung said...

mantep mas reviewnya.
kumplit

Dhe said...

hehe...

dhe ga ngerti tentang bisnis..

:( lemah ne di bidang tersebut

DINARNI EFTA SUTRISNA said...

@ Tony : Ok dech mas...hehehe...
@ Tirta : Makacii...banyak ya...
@ Dhe : Gapapa Dhe, ntar lama2 juga ngerti sendiri?? hehehe...

sawali tuhusetya said...

kayaknya memang sdh mulai banyak ptc indonesia, mas. saya pernah pasang kliksaya.com. kalau pasang terus, mungkin dah dapat sekitar 30-an ribu. tapi dg terpaksa saya lepas, hiks, jadi berat loading blognya,

Ardy Pratama said...

bnyk bgt PTC lokal, sperti yg dsbutkan oleh bro Danta :) Cman ya itu, bnyk yg krg dprsiapkan dngn baik...

wiryo saputra said...

wah makasih nih mas informasinya. salam kenal y mas. . mas saya punya bukunya yaro starak versi indonesia nih lumayan untuk para blogger. download blog-profit-blueprint Indonesia disini. di jamin gak nyesel deh download buku ini. makasih y mas.

DINARNI EFTA SUTRISNA said...

@ Sawali :
Wah pak Sawali Tuhusetya, kalo klisaya itu PPC lokal pak, kalo kita masangin iklan di blog kita. Kalo PTC, kita ngeklik iklan di situs tertentu, hehehe...semoga bermanfaat

@ Ardy Pratama :
Iya mas ardy, keliatannya PTC ini bakalan terus berkembang di Indonesia. Tapi kita juga belum tahu gimana nanti reputasinya, iya kan???

@ Wiryo :
Salam kenal juga mas wiryo, saya bukunya yaro starak udah punya mas, he..he..he.. tapi ntar saya langsung menuju ke lokasi blog mas wiryo...

tyas said...

makasih infonya ya.. lengkap..

DINARNI EFTA SUTRISNA said...

@ Tyas :
Makasih kembali mbak??thanks udah mau mampir di blogku yg sederhana ini !!! hehehe...

Yopan Prihadi said...

Infonya komplit sekali ya'...
Sebuah kemajuan yang patut diacungi jempol buat PTC lokal yang sudah mulai menggeliat, walaupun masih banyak kekurangan disana-sini...
Makasih infonya ya'

Game_Lover said...

most programs PTC is scam, but if klikrupiah I believe he is not scam

thx for the info

baladika said...

mengintip CD dan BH indonesia ada yang tertarik gak yah :D :ngaciirrr: takut di timpuk

DINARNI EFTA SUTRISNA said...

@Yopan :
Iya mas Yopan, ya moga-moga semakin ke depan perkembangan bisnis PTC kita bisa lebih berkembang dan tidak tertular PTC luar negeri yang hampir 90% bahkan lebih adalah scam.

@ Game Lover :
Thanks too... I agree with you about klikrupiah. I think its very great PTC now for us in Indonesia.

mezzaluna said...

wow..banyak amir...coba ah...

salam,

easyblogtrick - GAMPANG KOK!!

Andryan said...

THanks ya infonya...


Btw, ini beneran di bayarkan???
Ada yang punya bukti ga???
Hehehe...

http://andryanseekyou.blogspot.com

nemomails.com said...

kayanya pasti di bayar, cuma kalau ngecek script bux nya valid atau engganya susah, karena script bux dah banyak yang di nulled. jadi banyak scamers pake script bux buat scam.moga2 aja bux di indo engga yah. saran saya kalo maen ptc cari yang pake script valid soalnya kan yang punya kluar modal dulu, kaya cashcrushader script (donkeymails, valeptr), AuroraGPT script (clixsanse, Nemomails).kalo ngecek script cashcrushader masuk ke webnya aja, kalo ngecek AuroraGpt ketik www.namadomain.com/index.php?view=site_info (namadomain di ganti) kalo kluarnya domain : true brarti tuh scripts auroranya ga ada valid key (script hasil nulled), moga ini membantu buat smua yang maen PTC. BTW orang indo ga ada yang mau bikin web PTC sendiri neh ?? kalo mau bikin web PTC saya bantu, saya punya script + valid key seharga $40 + support error 3 bulan. kalo minat cantact aja di www.nemomails.com masuk ke bagian contact us yah. thx

Info Saya said...

Pembahasan PTC yang bagus.Jangan lupa ya mampir ko blog saya juga http://programbisnisinternet.blogspot.com

roshid irfani said...

infonya bagus sekali mas...thanks ya
http://hmbteam.blogspot.com/

khani said...

mampir nich dari jakarta selatan..
also visit jasa pengamanan or penginapan di jakarta

mesothelioma law review said...

Keren nih... ternyata ada cukup banyak ya ... saya kira cuman kliksaya n adsensecamp doank... males cari2 ternyata ada banyak... bener banget bos... jadi ada banyak alternatif buat cari duit nih... Thanks ya .... Salam | mesothelioma stages
firm law mesothelioma texas
atlanta mesothelioma claims
mesothelioma symptoms

simon @ PT Indonesia said...

Gimana update terbaru beberapa PTC diatas? beberapa yang saya kunjungi sudah ndak bisa diakses dan ada yang di parkir. mohon update infonya, dan kalau ndak keberatan, mohon review dan rekomendasi PTC terbbaru, yang menguntungkan, baik dari sisi advertiser maupun member.

Saya ada minat join di PTC, cuma masih ragu, banyak PTC yang 1 - 2 tahun udah bertumbangan, bak karena ndak bisa mengelola member, atau sulit mendapat pengiklan.

-salam

shalmanz said...

artikel yang menarik thanks

Post a Comment