Friday, January 9, 2009

Upload & Get Money

Rekan-rekan semua sekalian, apa kabarnya hari ini? semoga tetap sehat dan bersemangat ya??? Sekarang saya mau membahas sedikit tentang program Upload and Get Money....boleh ya? mungkin buat kalian semua yang udah tahu masalah bisnis online pasti juga tahu apa sih itu, iya nggak? Tapi postingan ini memang untuk pemula bro...

Buat pemula nich, ayo coba tebak apa artinya judul saya diatas??? kalau diartikan biasa sich upload terus terima duit, iya nggak? Itu bener lho...mau tahu caranya?



Halo saudara-saudara semua? Bagaimana, semakin bersemangat untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar anda dari internet? Baik sekarang saya akan membahas program yang benar-benar bisa menjadi mesin uang anda di masa-masa yang akan datang. Pernah tidak anda berpikir bahwa mengupload file apapun ke internet ternyata bisa menghasilkan uang ? Jika belum pernah, mari saya tunjukkan!. Ketika anda mendownload sesuatu dari internet, pasti anda pernah ketemu dengan yang namanya ziddu. Ya, ziddu ini merupakan tempat file hosting gratis yang ada di internet.

Tahukah anda kenapa banyak sekali situs internet yang memakai jasa ziddu untuk produk mereka yang bisa di-download? Ya, benar sekali. Dengan bergabung bersama ziddu, kita bisa mengupload file-file kita sesuka kita. Selain itu, sudah diberi tempat gratis untuk upload file kita, kita juga akan dibayar setiap ada download terhadap file yang kita upload.
Berdasarkan apa yang saya ketahui, setiap download terhadap file yang kita upload dihargai $0.001 . Jadi dengan kata lain, setelah 1000 download oleh siapapun, kita akan mendapatkan 1 US$. Lumayan kan? Kita diam aja di rumah, tidak melakukan apa-apa, tapi file-file kita yang bekerja secara otomatis. Passive income murni untuk anda. Tertarik? Silakan mendaftar di ziddu.com . Mulailah mengupload file-file anda. Dapatkan pembayaran tanpa anda kerja sedikitpun di masa yang akan datang. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share

6 comments:

gratisan said...

Pembayarannya pakai apa ??? minimum pembayarannya ???

DINARNI EFTA SUTRISNA said...

@gratisan : Pembayarannya ada dua pilihan pakai moneybroker atau paypal ! Minimum pembayarannya $10 aja kok??? he..he..he..

gr said...

Sepertinya enak nih ... coba dulu ah ... :D

Exal Cloud said...

Ada yang laen lagi ga selain Ziddu....

Rendy Saputra said...

Thanks Info nya gan..
jgn lupa mampir juga ke sini ya gan
www.kursusbahasainggris.tk

Mighty said...

situs yang menggunakan ziddu di www.symbian-gamers.blogspot.com , salam sukses :)

Post a Comment