Monday, January 12, 2009

Paid To Click (Part 1)

Ok, balik lagi ke...? pembahasan materi. He..he..he... Baik teman2 blogger semuanya, sekarang saya akan masuk ke pembahasan salah satu bisnis online yang mungkin cukup banyak dibicarakan orang tapi orang-orang tersebut tidak tahu caranya. Apakah anda pernah melihat penawaran di internet yang biasanya bahasanya seperti ini: “Cara mendapatkan uang dengan mengklik di situs orang”. Mungkin anda pernah membaca iklan yang demikian, nah disinilah akan saya bahas bagaimana sih caranya?. Ok program di internet yang seperti demikian dinamakan dengan PAID TO CLICK (PTC).

Paid To Click? Apa artinya?

Paid To Click? Apa artinya? Ok saya jelaskan! Di program paid to click ini, anda dibayar untuk mengeklik iklan-iklan sponsor yang ada di situs / website dimana anda nantinya akan mendaftar. Lho, kok bisa? Jawabannya bisa dong, kenapa nggak? Jadi logikanya begini, setiap sponsor yang memasang iklan di situs mereka (situs PTC) akan membayar situs tersebut untuk meletakkan iklan mereka untuk diklik? Nah disinilah situs tersebut mendapat penghasilan. Terus bagaimana mereka bisa membayar anda? Jadi setiap ada iklan yang diklik, maka sponsor akan membayar lebih besar daripada yang diberikan kepada anda. Ilustrasinya, misal sponsor membayar situs PTC seharga 5 sen per klik dan situs PTC tersebut hanya membayar anda 1 sen saja per klik, dengan begitu mereka akan untung dan hak anda tetap terbayarkan. Intinya anda dibayar untuk melihat iklan!!!

Ok, apakah anda tertarik? Kira-kira gimana caranya? Silakan Lihat di Paid To Click (part 2)ya n jangan lupa kasih komen.

Powered By: Dapur Bisnis

Share

1 comments:

Anonymous said...

Siip....Oke dehh....jangan muluk-muluk mas, kalau ngejelasin program bisnis...

salam kenal.....dari surabaya.
SALAM BISNIS
by sunny*

Bisnis Internet Paling mudah-mudah susah
Heeeeeee................

Post a Comment