Monday, January 12, 2009

Paid To Click (Part 2)

Ok, ketemu lagi di lanjutan pembahasan PTC. Seperti yang saya bahas di PTC (part 1), saya akan melanjutkan bagaimana langkah-langkah ikut PTC. Ok, apakah anda tertarik? Mari saya jelaskan bagaimana langkah-langkah yang harus anda tempuh:


1.Anda harus membuat dahulu sebuah rekening online entah itu menggunakan Alertpay ataupu Paypal. Penjelasannya ada di bagian membuat rekening online di ebook ini. Sebaiknya anda membuat di keduanya karena ada beberapa situs yang menerima Alertpay saja ataupun Paypal saja.
2.Setelah anda membuat rekening, anda sudah bisa mulai mendaftar / register di situs-situs PTC yang ada, Silakan lihat di katalog website yang ada di paket ebook
3.Untuk mulai mengumpulkan uang anda, anda bisa langsung memulai mengeklik iklan-iklan yang ada di situs tersebut. Biasanya daftar iklan ini ada di daftar menu misal Surf Ads, View Ads, Show Ads, dsb. Tapi ingat : ANDA HARUS LOGIN DAHULU SEBELUM MULAI MENGEKLIK IKLAN. Karena jika tidak, maka anda tidak akan mendapat apa-apa. Setiap klik nilai yang diberikan berbeda-beda, misal di situs bux.to, per kliknya dihargai 1 sen / US$ 0.01.
4.Saya sarankan anda ikut beberapa program sekaligus sehingga nanti anda pada saat mencapai minimum payout, bisa diambil sekaligus dan jumlahnya lumayan besar.
5.Minimum payout adalah jumlah minimal yang anda harus kumpulkan untuk bisa mencairkan hasil anda. Besarannya pun macam-macam mulai dari $ 1 - $ 25.

Apa untungnya kalau saya ikut program ini ? Anda berpotensi menjadi kaya raya dengan jalan ini apabila anda benar-benar niat. Jadi di program ini, juga ada yang namanya referral (bisa dikatakan sebagai bawahan kita, yaitu orang yang kita ajak untuk gabung di situs PTC kita melalui URL yang kita berikan). Apa kegunaan referral itu ? Baik saya jelaskan, untuk setiap referral kita yang melakukan aktifitas klik iklan, otomatis kita sebagai atasan mereka juga mendapatkan bayaran seperti halnya kita mengeklik sendiri, padahal yang mengeklik adalah referral kita sehingga bisa dikatakan sebagai pasif income kita kan? Ok, bagaimana ilustrasinya saya kok bisa menjadi kaya?

Misal : Anda punya 20 referral yang anda ajak. Mereka melakukan aktifitas klik iklan rutin setiap hari layaknya anda. Setiap situs rata-rata setiap harinya ada paling tidak 10 iklan yang bisa diklik. Tapi itu bisa bertambah jika anda menjadi premium member(bisa diatas 20 iklan sehari). Nah hitungan kasarnya akan seperti ini.
Anda (standard member) 10 klik x $ 0.01 = $ 0.1
Referral Anda 20 org x 10 klik x $ 0.01 = $ 2,0
Penghasilan Anda Per Hari = $ 2.1
Penghasilan 1 minggu = $ 14.7
Penghasilan 1 bulan ( 30 hari ) = $63
Bagaimana, lumayan kan ? hanya dengan klik sana-sini bisa dapat segitu. Tapi ingat, itu hanya satu program saja! Bagaimana kalau anda mengikuti saran diatas untuk ikut beberapa program sekaligus? Misal anda ikut 5 program, maka pendapatan anda akan jadi begini : $ 63 x 5 = $315 per bulan. Wuih, hebat kan? Nah bagaimana kalau referral anda tidak 20 saja, tapi lebih banyak lagi? Kalau ada uang, anda bisa beli referral di situs-situs tersebut. Anda hitung sendiri dech keuntungan anda!!! He..he..he.. Capek ngitung teruss.

Eehhh, hampir kelupaan lagi! Saya belum menjelaskan bagaimana sistem kerjanya ya? Ok, pertama anda harus login dahulu ke situs PTC dimana anda mendaftar. Setelah itu, masuk ke Surf Ads / View Ads / Show Ads, dll tempat iklan yang bisa di-klik. Klik iklan tersebut satu-satu tapi ingat tidak bisa bersamaan lho ya? Harus satu-satu. Biasanya periode iklan itu berkisar 30 detik / iklan, kalau iklan itu sedah selesai maka akan muncul tanda khusus yaitu ada yang berbentuk centang, atau tulisan account credited, dsb. Setelah itu keluar, anda bisa melanjutkan membuka iklan yang lain. Ok,? Saya harap sudah jelas!


Share

2 comments:

Anonymous said...

maaf neh mas, bisa disebutkan PTC mana yg bukan scam yak? setau saya 90% PTC itu adalah scam alias penipuan, mohon pencerahan

Dinarni Efta Sutrisna said...

@ Mas arielz :
Wah susah nich mas kalo ditanya PTC mana yang pasti aman karena memang bisnis PTC ini sangat rawan scam walaupun udah terkenal sekalipun. Tapi untuk saat ini, yang bisa saya rekomendasikan untuk PTC dalam negeri adalah klik rupiah dan indoPTC. Kalau untuk PTC luar negeri tetap neobux, take the globe, PTC dari MyBux Network, dan mungkin Bux.to . Untuk lainnya saya belum belum berani merekomendasikan

Post a Comment